Berita Economy & Industry

British Petroleum – AKR Luncurkan Bensin RON 95

JAKARTA— PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR), perusahaan kerjasama antara British Petroleum dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), menghadirkan bahan bakar minyak (BBM) “BP Ultimate dengan Teknologi ACTIVE”. BBM baru jenis Research Octane Number (RON) 95 ini untuk menggantikan BP 95. Peter Molloy (Presiden Direktur BP-AKR) menyatakan komitmennya menghadirkan BBM berkualitas sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan. 

“BP-AKR terus mengembangkan bisnis BBM dengan memperluas jaringan SPBU secara bertahap untuk mendekatkan akses masyarakat terhadap penawaran berkualitas SPBU BP-AKR. Kami akan terus mengembangkan produk berkualitas tinggi dan layanan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang” kata Peter Molloy.

BP Ultimate merupakan produk bensin unggulan BP-AKR dengan formulasi Teknologi ACTIVE. BBM ini dirancang khusus untuk membantu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk. Formula inovatif BP Ultimate juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan. 

Bensin BP Ultimate akan membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa mesin yang maksimal. BP Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama— baik sepeda motor maupun mobil— sesuai rekomendasi pabrikan. 

Vanda Laura (Direktur Marketing BP-AKR) menjelaskan bahwa BBM terbaru yang ditawarkan BP-AKR merupakan hasil dari riset dan pengembangan para ahli bahan bakar bp di Inggris selama bertahun-tahun. Bensin BP Ultimate telah digunakan oleh banyak pengendara di berbagai negara. “Kami bangga dapat menghadirkan produk yang memiliki keunggulan dalam melindungi mesin kendaraan, sehingga dapat mendukung mobilitas lebih banyak para pengendara di Indonesia. Kehadiran bp Ultimate ini akan melengkapi rangkaian bahan bakar berkualitas yang ditawarkan di SPBU BP-AKR,” katanya.

Bensin BP Ultimate telah tersedia di jaringan SPBU BP-AKR di wilayah Jabodetabek. BP-AKR juga  menghadirkan promo menarik bagi pelanggan BP Ultimate. Pengendara mobil dapat menikmati gratis dua liter bensin setiap pembelian 25 liter bahan bakar bp Ultimate, sementara untuk pengendara motor dapat menikmati voucher diskon Rp 5.000 dengan minimum pembelian tiga liter BP Ultimate* (syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini berlaku dari tanggal 1 November sampai dengan 31 Desember 2022. (*)