Berita Berita APM Economy & Industry

New Normal, BMW Indonesia Luncurkan Ruang Pamer Virtual

JAKARTA— BMW Indonesia meluncurkan ruang pamer virtual lewat situs interaktif mybmwdealer.co.id sebagai inovasi dalam masa normal baru. Website tersebut menjadi digital touchpoint utama dengan pengalaman virtual yang lebih dikembangkan dalam kunjungan dealer, sarana komunikasi dengan business consultant dan service advisor, serta eksplorasi kendaraan terbaru BMW secara virtual.

Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan bahwa program layanan konsumen tersebut bagian dari strategi jangka panjang BMW Global. “Secara konsisten, BMW Indonesia terus kembangkan inovasi untuk mewujudkan strategi digitalisasi,” katanya dalam konferensi pers daring yang dikutip Bisnis.com, Rabu 12 Agustus 2020.

Irhan Farhan (Head of Digital BMW Asia) menambahkan keterbukaan informasi dan kemudahan untuk berkomunikasi adalah kunci di samping infrastruktur teknologi yang canggih. Menurutnya, BMW Virtual Showroom ini dapat menjadi solusi bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan BMW untuk mencoba kanal komunikasi baru yang lebih komprehensif.

“Hadirnya website BMW Virtual Showroom juga memudahkan para pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan business consultant terbaik BMW dengan aplikasi WhatsApp atau via telepon,” kata Irhan.

Adapun fitur paling istimewa dari situs interaktif mybmwdealer.co.id terbagi menjadi dua, yaitu 360 derajat model tur untuk pengalaman kunjungan showroom dan interior kendaraan virtual tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah. (*)