Berita Berita APM

Di Masa Sulit, Lexus Indonesia Pertahankan Kualitas Layanan ke Konsumen

JAKARTA— Lexus Indonesia memastikan semua layanan yang berorientasi terhadap pengalaman konsumen di tengah pandemi. General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, mengatakan perusahaan terus mengembangkan semua layanan yang dapat membuat konsumen Lexus merasa bangga.

“Bukan hanya soal servis kendaraan, tetapi kami menyediakan brand privileges dan layanan-layanan khsusus. Misalnya, pemilik Lexus dapat exclusive parking privilege, sehingga konsumen tak perlu membuang waktu mencari parkir,” katanya seperti dikutip Bisnis, Rabu 1 April 2020.

Sementara itu, kata Adrian, para konsumen juga bisa merasakan fasilitas servis dimana pun pelanggan mau, bahkan dalam keadaan ekstrem seperti banjir sekalipun. Seperti pada saat bencana banjir di awal tahun 2020, Lexus memberikan layanan Lexus Concierge Servixe untuk membantu evakuasi konsumen ke bandara atau ke hotel. Lexus juga mengirimkan makanan serta minuman untuk anggota keluarga konsumen. “Kebijakan kami, yang diperhatikan bukan hanya mobilnya, tetapi orangnya lebih penting,” katanya.

Adrian mengatakan bakal melakukan penyesuaian harga produk kendaraan roda empat karena pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS). Kondisi ini pun diperparah dengan cepatnya penularan virus. “Mau tak mau kami akan melakukan penyesuaian harga sebentar lagi. Mungkin dalam waktu satu sampai dua bulan lagi,” katanya. (*)