Berita

Honda Dirikan 93 Titik Layanan bagi Pemudik

Posko Mudik Honda

JAKARTA— Tiap tahun mengawal Mudik Lebaran, PT Honda Prospect Motor (HPM) kali ini menyiapkan program mudik bertajuk “Honda Emergency Service 2016 (Bengkel Siaga Honda”. Kegiatan ini memberikan layanan prima bagi konsumen Honda yang mudik.

Honda menambahkan delapan titik bengkel siaga, sehingga semuanya ada 93 titik bengkel di seluruh wilayah Indonesia. Ke-93 titik ini terdiri dari 79 dealer resmi Honda yang beroperasi dari pukul 08.00-16.00. Juga ada 13 posko di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam pada 1-10 Juli 2016”

President Director HPM Tomoki Uchida mengatakan semua dealer dan posko siaga siap menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen. “Honda berkomitmen memberikan pelayanan purna juak terbaik pada seluruh konsumen yang mudik menggunakan mobil Honda,” kata Uchida di Jakarta, Rabu Juni 2016.

Marketing and After Sales Service Director HPM Jonfys Fandy menjelaskan pengembangan dilakukan agar tim Honda lebih cepat dan luas untuk melayani konsumen saat mereka melakukan mudik. “Dalam kondisi darurat, kami ingin langsung melakukan tindakan cepat agar perjalanan mudik konsumen dapat berlangsung dengan nyaman,” katanya.

Untuk menambah kenyamanan konsumen, Honda juga menyediakan minuman bagi pemudik diseluruh posko siaga. Posko juga bisa menjadi tempat rileksasi dengan fasilitas ruang isterahat, televisi, dan free Wifi. (*)