Berita

Mazda Hadirkan “Service Campaign” dan “Lebaran Siaga”

MazdaJAKARTA— Mazda mengadakan program Lebaran agar pemilik mobil dapat mudik dan menikmati Lebaran 2017 dengan lancar. Yang menjadi andalan Mazda dalam kegiatan ini adalah program khusus bertajuk “Mazda Lebaran Program 2017”, terbagi dalam dua periode.

“Program ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen Mazda pada saat melakukan perjalanan di libur Lebaran tahun ini,” kata Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia, distributor Mazda di Indonesia.

Periode pertama adalah “Service Campaign” yang mulai dari 30 Mei hingga 16 Juni 2017. Pada periode ini, konsumen berhak mendapatkan satu liter Mazda genuine oil (MGO). Konsumen juga mendapatkan voucher servis lanjutan dan diskon jasa 10 persen. Voucher yang didapatkan bisa kembali dengan 1 liter MGO, filter oli, dan diskon jasa 10 persen jika pelanggan datang ke dealer yang sama.

Periode kedua adalah “Lebaran Siaga” yang berlangsung 23 Juni hingga 2 Juli 2017. Ini adalah layanan 24 jam di 14 dealer Mazda yang dilalui jalur mudik Lebaran. (*)

Dealer Lebaran Siaga Mazda 2017:

  1. Jakarta
  2. Tangerang
  3. Medan
  4. Lampung
  5. Bekasi
  6. Bogor
  7. Cirebon
  8. Bandung
  9. Solo
  10. Yogyakarta
  11. Semarang
  12. Surabaya