Berita

Mazda Persiapkan Layanan sejak sebelum Perjalanan Mudik

banner-tambahan2JAKARTA— PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menghadirkan rangkaian Mazda Check Up Point mulai 1 Juni hingga 8 Juli 2016. Program ini digelar dalam tiga tahap:

  1. Service campaign program (termasuk free checkup) 1-30 Juni 2016
  2. Lebaran Siaga (Mazda standby workshop) 4-8 Juli 2016
  3. Posko siaga lebaran 2-7 Juli 2016.

President Director PT MMI Keizo Okue mengatakan kegiatan ini wujud tanggungjawab tim Customer Service Mazda dalam mendukung perjalanan liburan yang nyaman dan aman.

Sebelum berangkat mudik MMI mengimbau pemilik untuk mengikuti program servis yang berlangsung 1 – 30 Juni 2016. Perawatan kendaraan meliputi pemeriksaan gratis di dealer Mazda. Program layanan termasuk servis sejak sebelum mudik, termasuk pemeriksaan kendaraan menyeluruh gratis di semua dealer resmi Mazda dari 1 sampai 30 juni 2016. Service Program terdiri dari pemeriksaan kendaraan menyeluruh secara gratis di 43 dealer resmi Mazda yang melayani 3S (sales, service dan spareparts).

MMI juga menghadirkan Lebaran Siaga dan Posko Siaga Lebaran (Mazda Convenience Point). Program Lebaran Siaga ini berlangsung pada 4–8 Juli 2016 di 13 dealer di tiap area wilayah— 5 dealer Jakarta, 5 dealer Jawa dan Bali, dan 3 dealer Sumatra. MMI juga memberikan layanan 24 jam untuk pelayanan darurat dan perbaikan ringan bagi pemilik mobil Mazda di 13 dealer tersebut.

Posko Siaga Lebaran (Mazda Convenience Point) berada di rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek dan Km 207A Tol Palikanci (arah Jawa Tengah) dari 2 hingga 7 Juli 2016. Di situ tersedia bagi semua pengguna mobil Mazda yang butuh pemeriksaan dan perbaikan ringan. “Untuk perbaikan berat akan diarahkan ke dealer Mazda layanan 24 jam terdekat,” Customer Service Director PT Mazda Motor Indonesia Seiji Toyota.

MMI juga menyediakan fasilitas istirahat buat keluarga, termasuk makanan dan minuman ringan, wi-fi, pijat elektrik, hiburan, dan area untuk anak-anak.

“Kami berharap melalui program ini, Mazda dapat turut menambah keindahan perayaan Bulan Suci Ramadhan dan juga Hari Raya Idul Fitri,” kata Toyota. (*)

Daftar Hotline Number Program Mazda Checkup Point:

Dealer Siaga Jakarta:

  • Mazda Sunter (021) 29615666
  • Mazda Bogor (0251) 832 2999
  • Mazda Tangerang (021) 55750808
  • Mazda MT Haryono (021) 29380222
  • Mazda Cikarang (021) 89908899

Dealer Siaga Jawa Barat, Jawa tengah, dan Jawa Timur:

  • Mazda Bandung1 (022) 523 3708
  • Mazda Semarang (024) 358 7222
  • Mazda Jogjakarta (0274) 4363333
  • Mazda Adityawarman (Surabaya) (031) 5630006
  • Mazda Bali Sunset (0361) 3700699

Dealer Siaga Sumatra:

  • Mazda Lampung (0721) 780 800
  • Mazda Palembang (0711) 421 930
  • Mazda Medan (061) 661 4089.