Berita Berita APM

Mitsubishi Menghadirkan Servis via Call Center selama 24 Jam bagi Pelanggan

JAKARTA— PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengoperasikan kembali Mitsubishi Motors Customer Care yang sempat dalam masa perbaikan. Melalui Mitsubishi Motors Customer Care, MMKSI menyediakan layanan 24 jam call center lewat hotline 0804-1-300-300 untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Dengan layanan itu pula, konsumen Mitsubishi bisa mendapatkan layanan servis di rumah ataupun penjemputan mobil ke rumah (vehicle pick-up).

Adapun layanan home service Mitsubishi memberikan perawatan berkala servis ringan kelipatan 10 ribu kilometer tanpa adanya keluhan pada kendaraan. Untuk layanan bodi dan cat juga dapat diakses oleh pelanggan melalui Mitsubishi Motors Customer Care untuk mendapatkan referensi dan informasi dealer terdekat.

Tak hanya dari sisi purnajual, MMKSI juga menawarkan program penjualan selama April 2020 bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian tanpa perlu keluar rumah. Salah satu program yang ditawarkan adalah pembelian Xpander dan Xpander Cross yang memberikan program pembiayaan bunga nol persen sampai dengan tenor dua tahun atau gratis asuransi dua tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

MMKSI juga memberikan sejumlah promo untuk pembelian kedua model tersebut, antara lain gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa sesuai dengan service manual book hingga 50 ribu kilometer atau empat tahun untuk seluruh varian, serta asuransi kecelakaan diri selama setahun.

Selain Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross, MMKSI juga memberikan program penjualan untuk pembelian model lain, yakni Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton 4X4, Triton 4X2, dan L300. (Tempo)