Berita Berita APM

Mitsubishi Menyalurkan Bantuan untuk Anak Indonesia Melalui UNICEF

JAKARTA— PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyalurkan donasi kepada UNICEF Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2021. Donasi dari MMKSI selanjutnya akan disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan di Indonesia.

Pemberian sumbangan untuk anak-anak Indonesia secara virtual dihadiri oleh Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki dan Corporate Alliances Officer UNICEF Indonesia Gibthi Ihda. Ia mengungkapkan MMKSI berkomitmen untuk berkontribusi tidak hanya untuk industri otomotif tapi juga untuk berbagai aspek kehidupan. 

“Kampanye yang kami lakukan ini menjadi salah satu langkah serta kontribusi kami untuk anak-anak di Indonesia sekaligus untuk memperingati Hari Anak Nasional. Dan kali ini, kami mengajak para konsumen kami yang merupakan bagian dari keluarga Mitsubishi untuk ikut terlibat,” kata Eiichiro Hamazaki seperti dikutip Antara, Selasa 24 Agustus 2021.

Ia berharap donasi ini dapat memberi dampak positif bagi masa depan anak-anak. Ia sangat berterima kasih kepada pihak UNICEF Indonesia yang terus memperhatikan keberlangsungan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia.  “Kami tentunya akan terus mengeksplor potensi yang dapat kami berikan untuk membantu menciptakan Indonesia yang lebih baik,” kata Eiichiro.

Lebih dari 27 ribu konsumen telah berpartisipasi kampanye yang dilaksanakan tanggal 1 sampai 31 Juli 2021. Konsumen yang berpartisipasi merupakan konsumen yang melakukan transaksi di diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia. 

UNICEF Indonesia akan menyalurkan donasi yang terkumpul untuk mendukung program pendidikan, perlindungan dan kesejahteraan anak, khususnya anak-anak yang kurang beruntung di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal). Donasi dari MMKSI diharapkan dapat membantu anak-anak dalam memenuhi kebutuhan dasarnya, serta memperluas kesempatan bagi setiap anak di Indonesia untuk mencapai potensi terbaik. Ini merupakan kali pertama MMKSI melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) melalui kampanye servis dan melibatkan para konsumen.