JAWAPOS— Kehadiran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memandang istimewa kehadirannya di pameran otomotif Mandiri Utama Finance – GAIKINDO Jakarta Auto Week 2024 (MUF – GJAW 2024). Pameran ini berlangsung di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang (Banten) 22 November hingga 1 Desember 2024.
Menurut Mitsubishi ini merupakan momen yang istimewa dalam menghadirkan dukungan Mitsubishi Motors bagi konsumen di Indonesia. Lebih dari sekadar pameran, momentum ini juga menjadi ajang penting untuk memperkenalkan varian terbaru Mitsubishi Xforce Ultimate with Diamond Sense sekaligus brand message terbaru dari MMKSI, yaitu Life’s Adventure – Empowering Every Journey, yang menjadi penanda momentum 55 tahun dedikasi MMKSI untuk masyarakat Indonesia tahun 2025 depan.
Berlokasi di Hall 6, booth 6C dengan luas 858 meter persegi, booth MMKSI dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif dan penuh kesan kepada pengunjung. Dengan berbagai aktivitas menarik, booth ini mencerminkan komitmen MMKSI dalam memberdayakan pelanggan dan memperkaya pengalaman kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors.
Empowering Every Journey bukan sekadar brand message. Ini adalah esensi dari jati diri Mitsubishi Motors di Indonesia. Selama 55 tahun, Mitsubishi Motors telah menjadi pelopor inovasi di negara ini, membantu para konsumen melewati beragam tantangan hidup sekaligus meraih berbagai peluang.
“Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, teknologi terkini, servis purna jual yang andal, serta kepercayaan yang telah dibangun, kami berkomitmen untuk memberdayakan setiap pelanggan untuk dapat menjelajahi dunia dengan percaya diri dan menjalani petualangan hidup mereka secara maksimal,” kata Atsushi Kurita (Presiden Direktur PT MMKSI).
Dalam memvisualisasikan brand message baru tersebut, booth MMKSI menampilkan 8 unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan Pajero Sport. Pengalaman ini juga dilengkapi dengan 7 unit test drive untuk Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan Pajero Sport. Booth ini juga menawarkan beragam aktivitas menarik, termasuk interactive display untuk mengeksplorasi produk terbaru Mitsubishi Motors secara langsung.
Kemudian aftersales gamification yang menawarkan permainan interaktif dan menyenangkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang program layanan MMKSI. Presentasi produk bersama Rifat Sungkar sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, dan tentu saja berbagai program penjualan dan purnajual yang menarik selama periode MUF GJAW 2024 berlangsung.
Sementara itu, dalam rangka merayakan dedikasinya selama 55 tahun, MMKSI merevolusi lanskap ritel otomotif di Indonesia, dengan fokus pada pengalaman pelanggan yang lebih baik dengan perjalanan kepemilikan yang mudah dan dukungan purna jual yang komprehensif. (*)