Berita Berita APM Road Safety Transportasi

Sambut Mudik Idul Fitri 2019, Honda Gelar Program Bengkel Siaga

JAKARTA— Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019, Honda kembali menggelar layanan bagi konsumen melalui program Honda Emergency Service. Kegiatan ini bertujuan menemani konsumen yang melakukan perjalanan mudik. Program Honda Emergency Service didukung lebih banyak pos servis dan dealer, serta dilengkapi aplikasi interaktif Honda Siaga untuk memudahkan konsumen mengakses layanan di program ini.

“Honda Emergency Service merupakan program tahunan yang kami lakukan untuk memastikan konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan nyaman. Dengan aplikasi Honda Siaga, konsumen juga dapat lebih mudah menemukan lokasi dealer dan posko Siaga di sepanjang perjalanan mereka,” kata Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Program Honda Emergency Service berlangsung pada 30 Mei – 9 Juni 2019. Honda mempersiapkan 117 titik layanan bengkel siaga bagi konsumen, menambah tiga bengkel siaga dibanding tahun lalu. Bengkel siaga tersebut terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00), empat dealer yang buka 24 jam selama libur Idul Fitri, serta 15 Posko Siaga Honda yang tersebar di sepanjang jalur mudik.

Layanan pada Bengkel Siaga Honda berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan product update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, pemeriksaan atau penggantian ban, penambahan air wiper,pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya. Selain itu, terdapat pula fasilitas yang dapat dinikmati para konsumen selama proses perbaikan terdapat ruang peristirahatan, televisi, dan free Wi-Fi.

Honda juga memudahkan perjalanan mudik para konsumen melalui aplikasi interaktif Honda Siaga. Aplikasi Honda Siaga berfungsi untuk menunjukkan lokasi dealer dan pos siaga Honda terdekat dari pengemudi di sepanjang jalur mudik di Indonesia yang dapat diunduh melalui App Store dan Play Store.

Dengan aplikasi Honda Siaga, pengemudi dapat mengecek lokasi dealer dan pos siaga terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel yang dituju. Konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer hanya dengan satu sentuhan. (*)