Berita Berita APM Event Road Safety Transportasi

Siaga Mudik Idul Fitri 2019, Nissan-Datsun Gelar Pos dan Bengkel Layanan 24 Jam

JAKARTA— Nissan dan Datsun Indonesia menghadirkan layanan khusus untuk arus mudik Idul Fitri (Lebaran) 2019. Layanan khusus dengan tema Mudik Aman dan Nyaman itu berupa Pos Mudik, Mobil Siaga dan Bengkel Siaga dan Siaga+ selama periode libur Lebaran dari 31 Mei hingga 9 Juni 2019.

“Konsumen adalah fokus dari segala hal yang kami lakukan,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia di Jakarta, Senin 27 Mei 2019 seperti dikutip Tempo. “Ini tak terbatas pada desain dan fitur kendaraan, tapi juga mencakup keseluruhan pengalaman layanan penjualan dan purna jual. Kami berusaha untuk menyajikan pengalaman merek yang konsisten, superior dan berbeda kepada pelanggan Nissan dan Datsun.”

Nissan Datsun Rest Point memberikan pelanggan layanan 24 jam dengan fasilitas seperti pemeriksaan mobil gratis, mobil layanan dalam kondisi darurat gratis, area bermain anak-anak dan WiFi gratis. Posko mudik ini akan dibuka dari tanggal 31 Mei hinggga 9 Juni 2019 di empat lokasi padat arus mudik, yaitu di Rest AreaTol Cikampek Kilometer 57, Rest Area Tol Kanci Kilometer 207A, Rest Area Tol Kanci 208B dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Banyuglugur Situbondo (Jawa Timur).

Selain itu, armada mobil servis Nissan-Datsun Mobile Siaga menyediakan layanan 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu di Pamanukan (Jawa Barat), Tegal (Jawa Tengah), Buntu (Jawa Tengah), Nagreg (Jawa Barat), dan Caruban (Jawa Timur) dari 1 hingga 9 Juni 2019, sedangkan layanan Nissan ERA (emergency roadside assistance) akan tetap tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Bali dan Medan.

Bengkel-bengkel Nissan Datsun pun sebagian tetap buka; Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga+ yang tersedia di 26 lokasi di Sumatra, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi, akan membantu pelanggan yang membutuhkan layanan segera pada jam kerja selama libur Lebaran.

Dalam program ini, Nissan Motor Indonesia juga menawarkan program pembelian produk. Untuk pembelian model baru Nissan Livina, Nissan Serena, Nissan Terra dan Nissan X-Trail, konsumen dapat menikmati Nissan Care Package, di mana dalam paket inovatif ini, pelanggan akan menerima servis dan suku cadang gratis selama 50 ribu kilometer atau empat tahun (mana yang tercapai lebih dahulu), jaminan ketersediaan suku cadang dalam 1×24 jam atau gratis, layanan mobil pengganti untuk servis lebih dari 1×24 jam dan kaca film premium. (*)