JAKARTA— Bisnis produk otomotif memerlukan kiat dan upaya yang konsisten seta kreatif agar tetap bertahan. Beberapa pabrikan mobil terus berupaya untuk menolak menyerah di tengah melemahnya pasar mobil baik global maupun donestik. Daihatsu, umpamanya, memanfaatkan sisa hari di akhir tahun 2019 terus mendorong penjualannya dengan menyasar konsumen kaum muda.
Di akhir pekan ini Daihatsu kembali menggelar Urban Fest festival bagi konsumen kalangan muda kekinian. Selama tiga hari, mulai dari Jumat 6 Desember 2019 sampai dengan Ahad 8 Desember 2019, Daihatsu Urban Fest hadir di Mall Kota Kasablanka Jakarta. Seperti sebelumnya, Daihatsu Urban Fest akan hadir dengan suasana hype dengan berbagai hiburan dan kegiatan yang dapat dinikmati. Itu mulai dari photo Installation, kompetisi e-sport terkini, penampilan musisi, talkshow insightful, dan pameran menarik.
Berbagai corner bertemakan kegiatan Daihatsu yang dikemas layaknya instalasi seni modern siap mewarnai dinding Instagram para konsumn muda. Ada spot foto ala petualang di Daihatsu Terios 7 Wonders, Photo Box Confetti di corner Daihatsu Funday, trampoline photo shoot di corner Daihatsu Astec Open, dan masih banyak lagi spot-spot kekinian lainnya. Ada beragam hadiah menarik bagi sahabat muda yang mengambil foto di instalasi-instalasi ini.
Bagi konsumen muda yang suka game dan tantangan, ada pertandingan final Arena of Valor (AoV) yang menghadirkan tim-tim pemenang dari ajang Urban Fest sebelumnya. Bagi yang tak iku bermain, dapat menonton keseruannya di panggung utama, dan bagi para peserta yang nantinya memenangkan babak final AoV ini akan mendapatkan satu unit Astra Daihatsu Ayla dan total hadiah ratusan juta rupiah.
Melengkapi corner-corner yang ada, di panggung utama akan ada penampilan dari Rizki Febian, serta talkshow bersama Gofar Hilman, seorang penyiar yang suka melontarkan bahasa-bahasa gaul jaman now. “Kami sangat antusias menunggu sahabat-sahabat muda Daihatsu di Urban Fest Jakarta. Kami berharap melalui acara ini Daihatsu dapat memberikan wadah bagi anak-anak muda untuk berekspresi secara positif.” kata Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.
Sebelumnya Daihatsu Urban Fest sudah sukses menyemarakkan akhir pekan anak-anak muda di empat kota di Indonesia, yaitu Jogjakarta, Makassar, Bandung, dan Surabaya. Informasi lebih lanjut mengenai Daihatsu Urban Fest dan event-event seru Daihatsu lainnya, cek langsung Instagram @daihatsuind dan youtube Daihatsu Sahabatku ya! (*)