AYOSOLO— Merayakan 54 tahun perjalanan Toyota di Indonesia, Nasmoco menghadirkan program spesial bertajuk “Keluarga Bahagia Pakai Toyota” (KBPT). Kegiatan ini digelar serentak di 22 cabang Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Program ini sekaligus tampil meriah dalam pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2025. Nasmoco adalah perusahaan jaringan dealer mobil Toyota khusus untuk wilayah Jateng dan DIY.
President Director Nasmoco Group Benny Redjo Setyono mengatakan bahwa Toyota selalu hadir dekat dengan masyarakat melalui kendaraan, layanan, maupun aktivitas positif. “Kami tak hanya menawarkan mobil, tetapi juga menghadirkan kebahagiaan keluarga lewat kegiatan interaktif, promo menarik, dan jaringan layanan yang lengkap,” katanya saat jumpa pers di Semarang, Kamis 18 September 2025.
Salah satu kegiatan unggulan adalah KBPT Art Contest berupa lomba mewarnai dan menggambar yang diikuti lebih dari seribu anak. Para pemenang akan diundang langsung ke GIIAS Semarang untuk menerima penghargaan, sekaligus mengikuti sesi konseling bersama psikolog anak dan pakar grafologi. “Lewat lomba ini, kami ingin anak-anak menyalurkan imajinasi tentang kendaraan masa depan yang ramah lingkungan. Toyota hadir bukan hanya sebagai produsen, melainkan bagian dari keluarga masyarakat Indonesia,” katanya.
Nasmoco juga menyuguhkan pengalaman pameran berbeda melalui booth seluas 270 meter persegi. Pengunjung dapat menikmati Exclusive Alphard Lounge, GR Merchandise, coffee corner, hingga berbagai hiburan interaktif seperti GR Simulator, dan Gacha Games dengan hadiah total Rp 10 juta. Marketing Planning and Customer Relations Dpt Head Nasmoco Group, Rizki Permana, menyebutkan booth Nasmoco dirancang sebagai ruang interaktif dan menyenangkan. “Kami ingin pengunjung tidak hanya melihat mobil, tetapi juga membawa pulang pengalaman berkesan,” katanya.
Selain itu, tersedia live talkshow, sesi TikTok langsung, hingga kesempatan memenangkan voucher family staycation di hotel bintang lima bagi pembeli pertama Innova Zenix HEV. Semua ini menegaskan komitmen Nasmoco untuk menghadirkan kebahagiaan, kenyamanan, sekaligus mendekatkan Toyota kepada keluarga Indonesia. (*)